W3Lc0m3 T0 mY W3b
  trik gombal
 
1.Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs, cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km. cewek : penasaran apaan? cowok : boleh nanya nga? cewek : nanya apaan? cowok : bapak km dulu astronot yah? cewek : ga tuh, emank knp? cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU 2.Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu adalah pilihanku, Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku. 3.coba neh ya... loe ngomong ke cw loe 1+1 brp ??? klo cw loe jawab 2 loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1 4.co : kamu gag cape? ce : kenapa? (bingung) co : barusan kamu habis lari2 dalam pikiranku... 5.cowo : Say kamu kaya sendok! cewe : Hah? cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku! 6.cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku? cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik.. cewe : Cinta mas seberapa besar? cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak.. cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong?? cowo : Seujung kuku.. cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!! cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi.. seperti cintaku padamu, takkan pernah habis.. cewe : ... 7.Co : Hei punya korek ga? Ce : Ga punya.. Co : Klo nama punya kan? 8.Cowo : Langit malam ini ga indah yaa... Cewe : Emang knapa? Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu.... 9."Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...." 10.Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.. Ce : "Lo kenapa sih?" Lo : "Sakit ga sih?" Ce : "Sakit kenapa?" Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
coment
vie on 12/23/2007 at 5:56am (UTC)
 jgn lupa ksh coment nya ychhhhh
 
Comment posted by Wanda, 06/09/2009 at 5:48am (UTC):
Jah cyg...
Comment posted by iVand, 06/01/2009 at 8:38am (UTC):
padek..padek........Patut dicoba ntar,,,,bwat POLIGAMi..hehehe
Comment posted by kodox_saxty, 05/09/2009 at 7:50am (UTC):
jiah....
Comment posted by ncin, 05/08/2009 at 11:35am (UTC):
tggu tggu,kog t trik ga prnh dprktekin k gw sich??
Comment posted by donni eka saputrta, 04/10/2009 at 2:24pm (UTC):
whahaha....
dasar playboy..


<-Back

 1 

Continue->






Add comment to this page:
Which entry do you want to comment?
Your Name:
Your message:

 
  Today, there have been 5 visitors (29 hits) on this page!  
 
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=